Berbagi Info Cara Mudah dan Aman Root Asus Zenfone 4 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Mudah dan Aman Root Asus Zenfone 4 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team rental Ponsel, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah dan Aman Root Asus Zenfone 4 , kami selaku Team rental Ponsel telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai rental Ponsel. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah dan Aman Root Asus Zenfone 4 Full Update Terbaru
link: Cara Mudah dan Aman Root Asus Zenfone 4
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah dan Aman Root Asus Zenfone 4 Terbaru dan Terlengkap 2017

Tutorial Root Asus Zenfone 4 dengan PC Work - Masih mengenai cara rooting android yang lebih di tujukan pada Zenfone Series yang tentunya yakni pada Asus Zenfone 4 yang di lakukan secara mudah yakni dengan menggunakan bantuan perangkat komputer layaknya melakukan Instasi Firmware/Flashing tersebut sebagaimana mestinya untuk Cara install ROOT Zenfone 4 A400CG/A450CG Dengan PC kita membutuhkan file-file khusus seperti file Root for Zenfone 4 dan juga USB Driver agar ponsel dapat terditek pada perangkat PC/laptop anda.

Menurut lansirannya memang Asus Zenfone 4 versi KitKat, Jellybean dan Lollipop merupapan tipe smartphone yang paling minim jika kita lihat pada performanya selain itu dari harganya pun merupakan yang paling terjangkau dibanding dengan Asus Zenfone 5, zenfone 6 dan Zenfone 3, varian Asus Zenfone 4 ini banyak juga dimiliki oleh sebagian pengguna android di karenakan harganya cukup Murah selain itu dari Speknya pun cukup menunjang yang di dukung dengan adanya RAM 1GB serta processor 1.2GhZ nah dengan performa dan harga yang terjangkau tersebut tentu ponsel ini dapat banyak menarik peminanya.

Cara Cara Mudah dan Aman Root Asus Zenfone 4 A400CG/A450CG

Pada Tutorial Install Root Zenfone 4 Menggunakan PC A400CG ini tentu sangat aman di lakukan dan terbukti berhasil di terapkan pada Zenfone 4 meski sudah di coba dengan berhasil andapun harus tetap mencobanya dengan Teliti bertujuan agar terhindar dari berbagai masalah seperti Gagal Rooting Asus Zenfone 4. Nah Langsung saja jika anda ingin mencoba anda bisa simak cara dibawah ini.

Bahan dan Perlengkapan Root Asus Zenfone 4 Lengkap:
  • Siapkan Kabel Data Zenfone
  • Siapkan juga PC/Laptop
  • Dan anda bisa aktifkan Mode Debugging USB , jika belum aktif anda bisa masuk pada Settings/Developer options, Apabila Menu Developer Option Tidak Ada(Hidden), Cara Menampilkannya Buka settings/About/Software information Tekan Bagian "Build Number" Sebanyak 7x.

Tutorial Cara Mudah Root Zenfone 4 :


1. Pertama anda bisa Instal USB Driver di Komputer anda dan Ekstrak terlebih dahulu File Root(Root_Zenfone 4_T001.zip) nya.

2. Jika sudah Dan anda bisa Matikan Zenfone 4 anda dan Masuk pada Mode "DROIDBOOT", dengan cara: Dengan Menekan Tombol Power + Vol Up Bersamaan.

3. Setelah itu anda bisa Colokan Kabel Data dari PC/Laptop Ke Zenfone 4 dan Cek atau Pastikan terlebih Dulu pada Mode DROIDBOOT yang Sudah Bertulis " Ready for Download".

4. Jika sudah terditeksi kalian bisa Buka Folder Root File Yang tadi sudah di Extrack dan Klik 2 kali "OPEN.CMD", dan Ketikan Atau Copy Code dibawah ini Ke Open.cmd

 fastboot flash update root_zenfone4_v4.2.0.zip

5. Nah Dan proses yang Terakhir Jika sudah di Tulis maka anda bisa Tekan " Enter " Tunggu Sampai android anda melakukan Restart dengan Sendirinya  Dan tunggu Proses Install Root Asus Zenfone 4 dengan PC hingga Selesai.

Cara Mudah dan Aman Root Asus Zenfone 4
 
Note : Untuk yang ingin membuktikan Proses Root bekerja dengan baik kalian bisa mengeceknya menggunakan Aplikasi ROOT Checker dan jika Rooting berhasil maka Zenfone 4 anda telah berhasil melakukan ROOTING.

Sampai disini mengenai tutorial Cara Rooting Zenfone 4 yang bisa saya berikan di hari ini jadi selamat mencoba semoga ulasan Cara Mudah dan Aman Root Asus Zenfone 4 A450CG ini dapat membantu anda.

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah dan Aman Root Asus Zenfone 4 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah dan Aman Root Asus Zenfone 4 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai rental Ponsel. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah dan Aman Root Asus Zenfone 4
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript