Berbagi Info Cara Mudah Flashing Instal Firmware ROM Asus Zenfone 4 Tanpa PC Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Flashing Instal Firmware ROM Asus Zenfone 4 Tanpa PC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team rental Ponsel, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Flashing Instal Firmware ROM Asus Zenfone 4 Tanpa PC, kami selaku Team rental Ponsel telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai rental Ponsel. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Flashing Instal Firmware ROM Asus Zenfone 4 Tanpa PC Full Update Terbaru
link: Cara Mudah Flashing Instal Firmware ROM Asus Zenfone 4 Tanpa PC
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Flashing Instal Firmware ROM Asus Zenfone 4 Tanpa PC Terbaru dan Terlengkap 2017

Tutorial Flashing Install Firmware Rom Bawaan Asus Zenfone 4 T00i tanpa PC - Pada Tutorial Flashing ponsel Asus yang saya berikan ini tentu di lakukan cukup mudah dan simple dalam proses pemasangan Firmware dimana karena kita tanpa memerlukan adanya bantuan perangkat laptop atau PC yang hanya memerlukan file firmware khusus Zefone 4 A400CG dan A450CG dimana file tersebut tentu file asli dari produk Asus tersebut yang di sediakan untuk para pengguna yang memiliki Zenfone prosesnya hanya saja di lakukan pada Mode DroitBoot.

Cara Mudah Flashing Instal Firmware ROM Asus Zenfone 4 Tanpa PC

Hal itu akan sangat berguna sekali bagi para pengguna Zenfone dimana kita dapat memperbaiki HP Zenfone 4 yang rusak karena Error Bootloop dan adanya kesalahan dalam merubah System dan kerusakan lainnya, akan tetapi jika rusak karena terjatuh dan hp menjadi mati total karena kerusakan hardware tentu hal ini tidak bisa diatasi dengan cara instal firmware atau flashing Zenfone 4. Banyak pengguna yang panik ketika mendapat masalah kerusakan Software ponsel zenfonenya yang menyebabkan Zenfone menjadi tidak bisa nyala dan tidak mau masuk pada Start Menu dan selayaknya kosong tanpa ada apapun di dalamnya. Nah maka dari itu untuk anda yang bingung dan kesulitan dalam melakukan Flashing zenfone 4 ini anda bisa coba cara dibawah ini.

Bahan dan perlengkapan Flashing dan Install Firmware Stock Rom Zenfone 4:

  • Pertama anda pilih firmware:
Download File Firmware Zenfone 4 A400CG_all_WW_user_V4.1.0
Firmware Zenfone 4 Versi 4.3.11
Zenfone 4 Firware V6.5.27
  • Alternatif Mirror Link
  • Batrai Ponsel Harus 60% minimal 
  • D.W.Y.O.R

Tutorial Cara Flashing Instal Firmware Zenfone 4 Tanpa PC :


1. Langkah awal disini anda harus mempersiapkan file Download Stock ROM Zenfone 4 agar menjadi setalan pabriknya.

2. Jika anda sudah mendpatkannya kalian bisa Pindahkan File Firmware Zenfone 4 pada penyimpanan  SDCard Nah pastinya taruh file Firmware tersebut di luar folder agar mencari file nantinya tidak menjadi rumit.

3. Selanjutnya jika Sudah di pindahkan anda bisa Matikan ponsel Zenfone 4 Anda dengan memory yang masih terpasang di Android anda tentunya dengan file Firmware di dalamnya.

4. Tahap ini anda bisa masuk pada mode Droitbooting di Zenfone 4 dengan Cara: Menekan "Tombol power + Volume up Bersamaan" tunggu hingga masuk mode Droidboot.

5. Setelah masuk ke mode tersebut anda bisa Pilih opsi "SD Download" untuk navigasi anda bisa Gunakan volume bawah (-) atau Volume Atas (+) pilihan naik dan turun.

6. Dan Tekan Power untuk pilihan yes, Tunggu Beberapa saat hingga Flashing Zenfone 4 ini selesai hingga melewati Robot Hijau kurang lebih proses sekitar 2 Menit dan jika keluar logo Asus tersebut maka anda tunggu dan lakukan Settingan seperti awal layaknya hp baru.

Tutorial Cara Mudah Flashing Instal Firmware ROM Asus Zenfone 4


Sekian dan Selamat mencoba melakukan install ulang Asus Zenfone 4 anda yang di lakukan tanpa menggunakan PC ini, selamat mencoba semoga ulasan Cara Mudah Flashing Instal Firmware ROM Asus Zenfone 4 Tanpa PC ini dapat berguna dan membantu anda dalam trouble pada Zenfone 4 anda.

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Flashing Instal Firmware ROM Asus Zenfone 4 Tanpa PC terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Flashing Instal Firmware ROM Asus Zenfone 4 Tanpa PC yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai rental Ponsel. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Flashing Instal Firmware ROM Asus Zenfone 4 Tanpa PC
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript