Berbagi Info Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 2(Redmi 2A/2 Prime) Lengkap Tanpa PC Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 2(Redmi 2A/2 Prime) Lengkap Tanpa PC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team rental Ponsel, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 2(Redmi 2A/2 Prime) Lengkap Tanpa PC, kami selaku Team rental Ponsel telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai rental Ponsel. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 2(Redmi 2A/2 Prime) Lengkap Tanpa PC Full Update Terbaru
link: Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 2(Redmi 2A/2 Prime) Lengkap Tanpa PC
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 2(Redmi 2A/2 Prime) Lengkap Tanpa PC Terbaru dan Terlengkap 2017


Root dan Install TWRP/CWM Recovery HP Xiaomi Redmi 2/Redmi 2A/2 Prime - Tips rooting pada kali ini saya akan mencoba pada Smartphone dari keluarga Xiaomi yang memang sudah banyak penggunanya di tanah ar tercinta kita kali ini, tipe varian Redmi 2 ini terbagi menjadi tiga varian yakni Xiaomi Redmi 2, tipe Redmi 2A dan Xiaomi Redmi 2 Prime yang dari segi kualitas serta harga ponsel ini tidak jauh berbeda yakni sudah di bekali dengan spek yang cukup menunjang dalam menjalankan Aplikasi Maupun memainkan Game berat sekalipun seperti Game APK+DATA dan game Emulator.

tutorial Cara Root Xiaomi Redmi 2(Redmi 2A dan 2 Prime) Lengkap Tanpa PC

Namun dari sana memang kebutuhan tidak dapat terbendung pasalnya banyak sekali pengguna Android khususnya pada pengguna Xiaomi Redmi ini yang memang butuh hak Akses Rooting Android yang tentunya agar smartphone lebih mendapat performa yang lebih menunjang. Maka dari itu admin disini sedikit memberikan tips dan trik mengenai Cara Pasang TWRP dan ROOT Xiaomi Redmi 2 Terbaru tanpa perlu PC yang memang hanya memanfaatkan mode Recovery dalam tahap instalasinya nah untuk yang tidak sabar ingin mencoba terlebih dahulu anda harus mempersiapkan Bahan dan perlengkapan sebelum memulai Root Redmi 2 anda seperti file pendukung Root pada umumnya

Karena Redmi 2 terdapat beberapa Variant yang berbeda namun dari cara instalasinya tentu sama baik dari Redmi2/2A/2 Prime serta dari Versi ROM sekalipun yang terpenting masih dalam versi Kitkat.

Bahan sebelum Install Root Hp Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC/Komputer:

Siapkan File TWRP Redmi 2  || Mirror Link
Dan juga download File Update SuperSU V2.46 || Mirror Link
Selanjutnya juga SuperSU Pro Ket v2.0.5 APK || Mirror
Dapat dilakukan untuk Semua Versi ROM asalkan masih dalam versi android Kitkat

Cara Pasang/Install TWRP/CWM  di Hp Xiaomi Redmi 2/2A/Prime Tanpa PC:

  • Pertama anda bisa masuk pada pengaturan/setting , lalu pilih About Phone dan pilih juga System Update dan Tekan tiga titik icon pojok di bagian kanan paling atas.
  • Langkah selanjutnya kalian dapat Pilih Choose Update Package lalu anda bisa cari File TWRP V2.8.7 yang sudah kalian download.
  • Jika sudah anda bisa Pilih Turn Off /Matikan Hp Xiaomi Redmi 2 anda
  • Jika ponsel sudah benar-benar mati kalian tentu bisa masuk pada mode Recovey dengan Menekan Tombol Volume Atas + Tombol Power dan jika sudah pilih Recovery Mode.

Selanjutnya Jika kalian sudah berhasil memasang atau install TWRP diatas kalian tentu dapat dengan langsung mencoba Cara Tutorial Pasang Root Hp Xiaomi Redmi 2/2A/Prime Tanpa PC seperti berikut ini.

Tutorial Cara Install Root Super SU Xiaomi Redmi 2/2A/Prime Mudah Tanpa PC:

  • Jika anda telah berhasil Memasang TWRP pada Xiaomi Redmi 2 anda kalian bisa langsung masuk pada cara install Root Xiaomi redmi2 tentunya dengan Mengunduh File Update Super SU v2.46 sesuai dengan link yang ada disana.
  • Selanjutnya kita bisa Masuk pada Mode TWRP/Recovey dengan mematikan ponsel terlebih dahulu dan setelah itu anda bisa Tekan Tombol Power + Volume Atas dan pilih Recovery Mode.
  • Jika Recovery sudah di pilih anda bisa Pilih Install disana.
  • Selanjutnya pilih juga File Update-SuperSU V2.46 yang tadi sudah kalian download dan disimpan.
  • Nah disini anda hanya tinggal pilih Swipe To Install
  • Dan yang Terakhir Setelah Proses Swipe Root selesai anda bisa Download dan Install juga pada SuerSU Pro Key V2.0.5 seperti link diatas.
tutorial Cara Root Xiaomi Redmi 2 mudah


    Note: Cek Cara keberhasilan ROOT ini kalian dapat menggunakan Aplikasi ROOT Checker kalian dapat memperoleh pada situs Playstore untuk mendownloadnya.
    Cara Root Xiaomi Redmi 2, Redmi 2A dan 2 Prime ini telah berhasil di coba pada berbagai versi ROM seperti ROM V6.6.6, 6.6.8, 6.7.1 dan ROM Miui 7 Global V5.9.16 dan yang terbaru di v7.0.9 dan yang terpenting masih dalam versi Android Kitkat.

    Semoga anda dapat memahami isi artikel yang sudah saya berikan ini dan juga anda dapat berhasil melakukannya jadi selamat mencoba semoga ulasan Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 2(Redmi 2A/2 Prime) Lengkap Tanpa PCini dapat berguna dan membantu anda semua.

    Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 2(Redmi 2A/2 Prime) Lengkap Tanpa PC terbaru dari kami

    Semoga artikel Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 2(Redmi 2A/2 Prime) Lengkap Tanpa PC yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai rental Ponsel. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 2(Redmi 2A/2 Prime) Lengkap Tanpa PC
    Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript