Berbagi Info Cara Root Asus Zenfone 5 Versi Jellybean dan Kitkat Lengkap Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Root Asus Zenfone 5 Versi Jellybean dan Kitkat Lengkap Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team rental Ponsel, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Root Asus Zenfone 5 Versi Jellybean dan Kitkat Lengkap, kami selaku Team rental Ponsel telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai rental Ponsel. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Root Asus Zenfone 5 Versi Jellybean dan Kitkat Lengkap Full Update Terbaru
link: Cara Root Asus Zenfone 5 Versi Jellybean dan Kitkat Lengkap
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Root Asus Zenfone 5 Versi Jellybean dan Kitkat Lengkap Terbaru dan Terlengkap 2017


Tutorial Rooting HP Asus Zenfone 5 Versi JellyBean dan Kitkat Tanpa PC - Rooting kali ini saya akan membahas pada smartphone Zenfone 5 yang memang sudah banyak sekali penggunanya yang memakai ponsel jenis ini dari sana memang banyak sekali pengguna yang ingin melakukan Cara instal Root di Asus Zenfone 5 ini agar ponsel tersebut dapat lebih powerfull lagi dalam meningkatkan kualitas performanya sehingga para user Zenfone dapat melakukan dengan bebas dalam memasang aplikasi yang digunakan sebatas untuk ROOTIng selain itu pun pengguna dapat mampu merubah tampilan smartphone menjadi yang di inginkan seperti halnya dalam memasang atau Install ROM Custom yang di sediakan untuk Zenfone 5 versi JB dan KK ini.

Cara Root Asus Zenfone 5 Versi Jellybean dan Kitkat Lengkap


Nah pada perbedaan versi Operating System smartphone ini yang terbagi dua menjadi Jellybean dan Kitkat tentu dari proses dan Cara install ROOT berbeda juga yang dimana saya akan membagikan mengenai cara root yang menggunakan bantuan PC/Laptop serta Tanpa PC yang di lakukan dengan aplikasi pihak ketiga agar proses Rooting Zenfone 5 ini dapat berjalan dengan semestinya baiklah untuk yang ingin mencoba Rooting Asus Zenfoen 5 Versi JellyBean dan Kitkat Terbaru ini anda bisa simak carany dibawah sesuai dengan versi OS yang anda miliki.

Bahan dan Persyaratan Root Zenfone 5 Jellybean:
  • Download App Zenfone Root v1.4.5r Apk
  • Usahakan wfi & data seluler off

Tutorial Cara Rooting HP Asus Zenfone 5 Versi Jellybean Tanpa Menggunakan PC :

1. Pertama anda bisa Install dan Buka file Root ZENFONE1.5R.apk.

2. Setelah itu Disana akan muncul Notifikasi dan anda bisa tekan OK aja

3. Selanjutnya anda bisa Pilih SuperSU (By Chainfire), lalu tekan Tombol OK I know , please root !

4. Langkah Terakhir ini anda bisa Reboot Asus Zenfone 5 anda, untuk melakukan Restart.


Bahan dan perlengkapan Root Zenfone Versi Kitkat:

1. Anda bisa PC/Laptop

2. Dan juga Download File ADB Driver dan install di PC

3. Download dan instal Juga Software Intel USB driver

4. Dan yang terpenting File Root ZenFone5 OS KitKat.zip

5. Kabel Data

Cara Rooting Asus Zenfone 5 Versi Kitkat :

1. Anda bisa aktifkan "Mode usb debugging" di HP Zenfone 5anda.
 
2. Selanjutnya extract file "RootZenFone5KitKat.zip" menggunakan Winrar

3. Jika kalian sudah melakukan Ekstrak anda pun dapat menjalankan Root-ZenFone5-en.bat

4. Dan Tunggu Hingga selesai maka ponsel Zenfone akan reboot/restart beberapa kali, Tunggu hingga selesai hingga beberapa menit

5. Selanjutny Jika sudah kalian jalankan EnterShell.bat, disana akan muncul pop up cmd lalu ketikkan "su" dan tekan enter(tanpa tanda petik).

6. Dan yang Terakhir anda lihat pada Handphone asus maka akan ada notice bahwa anda telah melakukan ROOT.

7. Maka Selamat Asus zenfone anda telah berhasil di ROOTING.

Note : Keberhasilan Proses Rooting  zenfone 5 JB dan Kitkat dapat anda ketahui dengan cara kalian dapat melihat pada menu app Drawer Jika terdapat Aplikasi Super SU bertanda asus Zenfone anda sudah di Root dan juga untuk memastikan nya lebih anda bisa download dan install aplikasi Root Checker yang tersedia pada Playstore.
Untuk yang mengalami Masalah pada Zenfone Anda seperti Rusak/Error Aplikasi dan Software atau Untuk Mengatasi Bootloop anda bisa baca Cara Flashing dan Mengatasi Bootloop Zenfone 5


Sampai disini ulasan kita yang membahas mengenai cara Rooting Hp Asus Zenfone 5 Dengan mudah selamat mencoba dan mohon perhatikan setiap step dan cermati langkah diatas, selamat mencoba semog ulasan Cara Root Asus Zenfone 5 Versi Jellybean dan Kitkat Lengkap ini dapat berguna untuk anda semua.

Itulah sedikit Artikel Cara Root Asus Zenfone 5 Versi Jellybean dan Kitkat Lengkap terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Root Asus Zenfone 5 Versi Jellybean dan Kitkat Lengkap yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai rental Ponsel. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Root Asus Zenfone 5 Versi Jellybean dan Kitkat Lengkap
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript