Berbagi Info Cara Setting dan Memaksimalkan Kualitas Emulator PS1/ePSXe Android Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Setting dan Memaksimalkan Kualitas Emulator PS1/ePSXe Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team rental Ponsel, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Setting dan Memaksimalkan Kualitas Emulator PS1/ePSXe Android, kami selaku Team rental Ponsel telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai rental Ponsel. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Setting dan Memaksimalkan Kualitas Emulator PS1/ePSXe Android Full Update Terbaru
link: Cara Setting dan Memaksimalkan Kualitas Emulator PS1/ePSXe Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Setting dan Memaksimalkan Kualitas Emulator PS1/ePSXe Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Setting dan Memainkan Emulator PS1(ePSXe) Android dengan Lancar - Pada postingan kemarin saya sudah memberikan mengenai Aplikasi Emulator PS1 yang sudah di perbaharui pada versi 2.0 yang baru 2016 ini muncul akan tetapi untuk selanjutnya saya akan berbagi dalam cara bagaimana melakukan Setting Emulator PSX/ePSXe di Android kita agar menjadi lebih baik dari sebelumnya yaitu dengan menghidupkan kualiatas dari Plugin PS1 agar grafik dan kualitas gambar menjadi lebih jernih dan berosolusi tinggi dan tidak pecah-pecah.

Cara Setting dan Memaksimalkan Kualitas Emulator PS1/ePSXe Android

Memang banyak dari kalangan gamers android yang belum mengetahui dan belum mencoba cara memaksimalkan Emulator PS1 agar kalian pun dapat dengan nyaman bermain di ponsel android anda, Pada umumnya tidak semua kualitas Gambar, video dan suara tentu baik yang tersedia pada samrtphone yang kita miliki semua tersedia beragam dari spesifikasi dan tipe jenis prosesornya namun dari sana untuk membuat hasil grafik yang tepat kita pun dapat melakukan setting Emulator ePSXe dan ROM Ps1 tersebut karena dengan adanya proses Setting tentu akan membuat kinerja emulator dapat berjalan baik, Hal ini tidak menutup pada Emulator ePSXe saja namun emulatos PS1 seperti FPse dan PSX4droid pun melakukan hal sama tidak hanya itu Emulator PPSSPP Android juga mengalami proses setting juga nah untuk yang ingin mencoba di persilahkan untuk menyimaknya.


Cara Bermain Emulator PS1/ePSXe di Hp android :


1. Pertama Jika kalian belum memiliki atau belum memasang Emulator PS1 ini anda bisa baca artikel Download Emulator PS1 Terbaru V2.0 Untuk Hp Android Beserta Install


2. Namun jika kalian sudah memasangnya anda bisa langsung Buka Aplikasi Tersebut dan Klik Menu Run Game, Namun jika kalian belum punya game PS1 kalian dapat Download ROM Game PS1 secara Gratis  anda bisa Baca Download Kumpulan Game PS1 ISO Lengkap Untuk Android/PC


3. Jika sudah punya anda bisa Browse atau Biasanya Emulator sudah mendeteksi dengan melakukan Re-Scan jika format game tersebut sudah berkekstensi ISO.PBP.BIN dan lain - lain maka akan muncul pada daftar ROM akan tetapi jika tidak muncul kemungkinan format game masih berbentuk RAR/ZIP.

4. Jika terdapat Gamenya anda bisa buka dan Selamat Memainkan game keren pada PS1.


Note: Jika kualitas Gambar pecah dan tidak jernih dan suara game menjadi aneh seperti renyek/kresek-kresek anda bisa melakukan Setting dengan Melakukan Download Plugin Peopsxgl || Mirror jika sudah di Download anda bisa Letakan pada SD Card atau pada folder yang mudah untuk di temukan.(Namun jika kualitas awal sudah GOOD anda tidak perlu menggunakan plugin tersebut.
Cara Pakai Plugin PS1 : Jalankan Aplikasi ePSXe lalu Masuk pada Preference dan pilih pada Gpu Plugins dan pilih peopsxgl, Selanjutnya setting Pada Video Renderer anda pilih peopsxgl/openGL Plugin dan selesai.  
Efek dari Plugin ePSXe ini terdapat gambar timbul bergaris pada awalnya dan Setelah itu akan menimbulkan Kualitas efek Gambar yang baik.


Cara Setting Emulator PS/ePSXe pada Touchscreen Game pad:
  • Untuk Merubah Ukuran layar Gamepad  anda Pilih Pad1 pada Format Editor lalu sesuaikan ukuran dan Resize pad sesuai dengan layar ponsel anda.
  • Dan juga Aktifkan Mode Vibration dan Memilih Enable vibration on Touchscreen button, bertujuan Agar pada saat memainkan Game menjadi lebih tepat dalam menekan tombol.

Cara Save Game Data di Emulator PS1 Android:
  • Caranya cukuplah mudah anda bisa Tekan tombol setting Android dan pada Emulator ePSXe anda pilih Save State. Disana telah disediakan beberapa slot untuk menyimpan Data Game yang telah anda lalui, akan tetapi jika proses Save tida bisa pada ps1 anda bisa Save pada Opsi Game tersebut.

Cara Load Data Game di Emulator ePSXe PSone

  • Cara Load State ini sama halnya dengan Save Data game yaitu dengan menekan tombol setting dan pilih Load State , atau pun kalian bisa Load di dalam Game tersebut.

Itulah ulasan yang hari ini bisa saya update simak terus tips selanjutnya pada blog Bacandroids Terbaru ini,selamat mencoba semoga ulasan Cara Setting dan Memaksimalkan Kualitas Emulator PS1/ePSXe Android ini dapat berguna untuk anda semua.

Itulah sedikit Artikel Cara Setting dan Memaksimalkan Kualitas Emulator PS1/ePSXe Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Setting dan Memaksimalkan Kualitas Emulator PS1/ePSXe Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai rental Ponsel. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Setting dan Memaksimalkan Kualitas Emulator PS1/ePSXe Android
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript