Berbagi Info Tutorial PicSay Pro Edit Foto Manipluasi Gandakan Objek Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Tutorial PicSay Pro Edit Foto Manipluasi Gandakan Objek Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team rental Ponsel, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tutorial PicSay Pro Edit Foto Manipluasi Gandakan Objek , kami selaku Team rental Ponsel telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai rental Ponsel. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tutorial PicSay Pro Edit Foto Manipluasi Gandakan Objek Full Update Terbaru
link: Tutorial PicSay Pro Edit Foto Manipluasi Gandakan Objek
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tutorial PicSay Pro Edit Foto Manipluasi Gandakan Objek Terbaru dan Terlengkap 2017

Tutorial PicSay Pro Editing Foto Gandakan Objek seperti Klone Kembar - Pada kali ini sesuai dengan janji saya disini admin akan share kembali mengenai ulasan yang lalu yakni pada Teknik Editing Foto dengan App PicSay yang tentu cukup mudah dan tidak membuat anda kerepotan meski hanya mengedit pada Handphone atau Tablet OS Android, pada tutorial kali ini saya akan berbagi cara dalam membuat efek Manipulasi Gambar Orang menjadi Banyak atau Kloning dengan picsay Apk ini dimana tahapannnya sangat lah mudah dan cepat yakni jika kita telah menyiapkan bahan dan perlengkapannya.

Pada tutorial kali ini tentunya kita hanya perlu menggunakan dua buah opsi dari Apk Picsay Pro android ini yakni salah satunya ialah fitur Insert Picture guna memasukan gambar/objek yang nantinya untuk membuat objek menjadi banyak tentunya dengan satu background selain itu setelah objek terkumpul kita bisa gunakan opsi Eraser guna menghapus bagian yang dirasa kurang penting karena memang hanya bagian tubuhlah yang menjadi faktor utama dalam editing foto dengan PicSay Gandakan Objek/Buat Seribu Bayangan dengan android tersebut. Nah untu hasil akhir anda bisa lihat foto hasil dari admin yang membuatnya ya meski tidak terlalu bagus namun akan sangat berguna sekali jika kita tahu dari inti membuatnya foto seperti dibawah ini.

cara Edit Foto Gambar Keluar Arwah/Bayangan

Nah hal yang paling di pentingkan lagi ialah yakni Proses pengambilan Foto dimana posisi kamera tidak boleh berbeda jika anda mengambil Foto dengan Pose berbeda karena jika berbeda maka proses editing dapat menjadi rumit, nah untuk itu bagi yang ingin menyimaknya anda bisa coba cara yang sudah saya siapkan dibawah ini.

Bahan dan perlengkapan Editing Manipulasi Foto gandakan Objek :

  • Dan anda pun harus menyiapkan beberapa Foto minimal dua buah Foto yang anda inginkan.
  • Foto tersebut haru berlatar background yang sama usahakan jika mengambil gambar dengan kamera tentunya jangan merubah posisi.

    Tutorial Edit Foto membuat objek bayangan dengan Picsay Pro Android:


    1. Langkah awal buka App Picsay pro dan Take Picture satu buah foto dari Galery dan selanjutnya Pilih opsi "Effect".

    2. Selanjutnya anda bisa pilih opsi "Insert Picture" dan pilih Foto berbeda atau foto lain dengan Pose yang berbeda.

    tutor Edit Foto Manipluasi Gandakan Objek

    3. Dan selanjutnya anda bisa atur letak foto dan atur resize agar singkron dengan foto pada layar utama.

    4. Nah untuk itu anda bisa Pilih Opsi Eraser untuk menghapus bagian yang tidak di inginkan, contohnya pada bagian warna lain selain objek diri kita.

    edit foto Gandakan Objek dengan Picsay Pro Android

    5. Dan anda bisa Hapus dan hilangkan hingga Rapih yang nantinya seperti pada gambar Screenshoot no.5 diatas jika proses penghapusan gambar ada yang Terlewat anda bisa Undo dan atur lagi.

    6. Jika selesai dan Objek satu dan Dua sudah rapih anda bisa masukan gambar selanjutnya dan pilih lagi Insert Picture yang tentu sama dengan tahap No.2

    editing foto Manipluasi Gandakan Objek membuat efek seribu bayangan dengan Picsay

    7. Dan anda ikuti Tahap yang sama seperti No .3 diatas

    8. Selanjutnya Atur dan Sesuaikan hingga gambar menjadi singkron selebihnya sama dengan Tahap No.5

    Edit Foto Manipluasi Gandakan Objek android terbaru bacandroids

    9.  Dan pada Langkah akhir ini kalian tentu bisa menghapus lagi sehingga kurang lebih seperti gambar Nomer 9

    Gandakan Objek dengan Apk PicSay pro

    Sekian ulasan mengenai editing foto dengan android ini selamat mencoba simak terus postingan selanjutnya yang membahas mengenai Editing Foto dengan PicSay Pro, selamat mencoba semoga artikel Tutorial PicSay Pro Edit Foto Manipluasi Gandakan Objek ini dapat berguna dan membantu anda.

    Itulah sedikit Artikel Tutorial PicSay Pro Edit Foto Manipluasi Gandakan Objek terbaru dari kami

    Semoga artikel Tutorial PicSay Pro Edit Foto Manipluasi Gandakan Objek yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai rental Ponsel. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca Tutorial PicSay Pro Edit Foto Manipluasi Gandakan Objek
    Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript