Berbagi Info Update Game PES 2016 ISO Patch By JPPV4 Terbaru Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Update Game PES 2016 ISO Patch By JPPV4 Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team rental Ponsel, kali ini akan membahas artikel dengan judul Update Game PES 2016 ISO Patch By JPPV4 Terbaru, kami selaku Team rental Ponsel telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai rental Ponsel. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Update Game PES 2016 ISO Patch By JPPV4 Terbaru Full Update Terbaru
link: Update Game PES 2016 ISO Patch By JPPV4 Terbaru
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Update Game PES 2016 ISO Patch By JPPV4 Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Game PES 2016 Patch By JPPV4 ISO Terbaru with Key Password - Seperti biasa pada ulasan ini saya akan membagikan game untuk aplikasi Emulator PSP yang tentunya banyak dari kalangan semua yang menggunakannya untuk memainkan Game-game iso psp yang tentu sangat mengasyikan nah salah satu game PSP yang fenomenal adalah game Pro Evolution Soccer atau di sebut PES for PPSSPP yang kini sudah di Update game tersebut dengan Patch By Team JPP yang sudah rilis pada versi 4 ini.

download Update Game PES 2016 ISO PPSSPP Patch By JPPV4 With Password Terbaru

Pembaruan yang sudah di update juga sudah meliputi dari kualitas game yang tentu tidak kalah kerennya jika dibandingkan dengan Patch MTP, Patch Galaxy11 dan yang lainnya nah tidak hanya itu dari isi game di dalamnya pun jelas sudah di Update seperti pada Pemain yang beberapa sudah melewati musim Transfer pemain dari klub, selain itu terdapat pembaruan pada Kits, Face and Hair dan juga pada sepatu dan Bola serta desain dari tampilan Game tersebut yang lebih fresh dan baru. Buat yang penasaran ingin melihat anda bisa lihat tampilan yang ada dibawah ini dari Game PES 2016 pacth JPPV4 ISO Terbaru.

Screenshoot Tampilan PES 2016 JPPV4 ISO Terbaru With Password:

Update Game PES 2016 ISO PPSSPP Patch By JPPV4
Update Game PES 2016 ISO PPSSPP Patch By JPPV4 untuk android/pc
Game PES 2016 ISO PPSSPP Patch By JPPV4 With Password
Update Game PES 2016 ISO PPSSPP Patch By JPPV4 android

Game Informasi:
  • Name PES 2016 Patch By JPPV4 
  • For Platform PSP, PPSSPP Emulator
  • Update Patch 2016
  • File Format ISO
  • Size 536MB on ZIP
  • Terbaru
Untuk yang tidak sabar ingin memainkan Game PES2016 Patch JPPv4 ISO terbaru ini anda bisa langsung mencoba mendownload Game ISO JPPV4 yang di proteksi dengan password yang sudah di tentukan pada Folder Save Data, Cara mengetahui Password PES 2016 JPPV4 ini anda bisa mengetahuinya pada Folder Save data disana yang memang sudah tersedia adanya petunjuk password untuk membuka file ISO JPPV4 tersebut.

Credit PES16 JPPV4 By:
  • Allah SWT 
  • Burham Novianto
  • (JPPteam Daff4 & zibeh)
  • Superturuta
  • Yerry (Gerardo) 
  • All facemaker (artya,jonathan, Juan,Carlos,coa,pablo )
  • All kitmaker pes 13
  • All ballmaker 
  • Fix font number official nicho& roberto gomes
  • Minikits thiago souza
  • We10vers team
  • My friend (chuy Garcia,thiago,nick,am reuz)
  • Fix indonesia next project
  • Ga ada tim ISL,piala sudirman dll
Baca Artikel:
-Download PPSSPP Gold v1.2

ROM PES JPPV4

 Link Update 5 April Fix WORK



SaveData+Password

Note: Untuk Mendapatkan file Game PES2016 JPPV6 iso anda bisa lakukan Ekstrak file terlebih dahulu dengan Apk pendukung Ekstraksi atau dengan winrar melalui PC.
Password Google Drive dan One Drive : malioboro
Untuk Membuka dan mengetahui Kunci password PES JPPV4 disana anda lihat pada Folder SaveData dan kalian harus membuka kunci dengan menjawab pertanyaan tersebut. Mengapa demikian karena Link Game tersebut masih sangat di rahasiakan oleh Modder untuk pengguna dari wilayah bukan indonesia.
Yang paling penting ialah SaveData JPPV4 tentu berbeda dengan Savedata JPPV3 jika di gunakan maka bisa timbul perubahan pada wajah/kepala pemain yang berubah jadi seperti binatang layaknya anjing dan kucing atau sejenisnya.
Cara taruh/pasang Save Data PES16 ISO anda bisa Ekstrak File RAR Savedata seterusnya anda bisa pindahkan file ke Internal/PSP/Savedata/disini
 Baca Juga Kumpulan Game PPSSPP Android Sudah HighCompress

Sekian dan selamat mencoba memainkan game PES16 pacth By JPPv4 ini yang terbaru, sekian selamat mencoba memainkannya semoga ulasan Update Game PES 2016 ISO PPSSPP Patch By JPPV4 With Password Terbaru ini dapat berguna untuk anda semua.

Itulah sedikit Artikel Update Game PES 2016 ISO Patch By JPPV4 Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Update Game PES 2016 ISO Patch By JPPV4 Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai rental Ponsel. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Update Game PES 2016 ISO Patch By JPPV4 Terbaru
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript