Berbagi Info Download BBM Official V2 13.1.14 Apk Terbaru Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Download BBM Official V2 13.1.14 Apk Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team rental Ponsel, kali ini akan membahas artikel dengan judul Download BBM Official V2 13.1.14 Apk Terbaru, kami selaku Team rental Ponsel telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai rental Ponsel. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod, Artikel BBM Official, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Download BBM Official V2 13.1.14 Apk Terbaru Full Update Terbaru
link: Download BBM Official V2 13.1.14 Apk Terbaru
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Download BBM Official V2 13.1.14 Apk Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

kalisatfile.blogspot.com

Free Download BBM Official V2 13.1.14 Apk Terbaru - Selamat Siang kawan di kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Aplikasi Android yang banyak di gunakan di seluruh dunia sebagai alat komunikasi yang nyaman dan elegant kawan yaitu BBM. Nah buat kali ini BBM Official Terbaru sobat ya tentunya dengan tampilan dan fitur yang telah di perbarui sobat.

BlackBerry Messenger, disingkat BBM, adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry, Android, dan Iphone pada aplikasi ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry, Android, dan Iphone selain layanan Push Mail. Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry, Android, dan Iphone dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry.

Nah, kali ini BBM Official hadir dengan versi yang terbaru dan tambahan tampilan serta fitur-fitur yang keren dan menarik kawan. Baik di gunakan di Smartphone anda kawan, bisa langsung di coba sekarnag dan download linknya di bawah ini kawan :


Mengobrol denegan teman di Android, BlackBerry , dan iPhone:

  • BBM akan selalu aktif dan terhubung meskipun aplikasi dalam keadaan tidak dijalankan
  • Mengetahui ketika pesan telah terkirim (D) dan ketika sudah dibaca (R)
  • Panggilan Suara gratis antara pengguna BBM dengan BBM Voice
  • Saling Berbagi Foto , File , Dokumen , Catatan Suara dan Lainnya
  • Jika di izinkan kontak dapat melihat lokasi anda melalui peta
  • Mengetahui ketika konta menjawab pesan kamu
  • Emotikan untuk mengekpresikan dirimu



BBM memberikan perlindungan untuk privasi kamu dan memberikan kendali yaitu :

  • Dapat memilih cara membagikan informasi tentang kamu - Lebih privat dengan menggunakan PIN dan dalam membukan aplikasi BBM ini anda menggunakan nomor telepon atau email selai itu anda juga dapat mengatur siapa yang dapat menghubungimu.
  • Mengontrol pesan yang dapat masuk kepada kamu dengan konfirmasi 2 arah 



Mengobrol dan Berbagi dengan banyak orang sekaligus:

  • Melaui Group BBM kamu dapat berbagi foto-foto, daftar , dan janji temu dengan anggota yang berada dalam group tersebut dan kamu juga akan berada di dalam suatu group dengan orang-orang yang tidak ada di dalam konta BBM.
  • Mengobrol bersama dengan banyak orang yaitu dengan cara mengundang terlebih dahulu



BBM Channels :

  • Mengobrol dan melakukan percakapan mengenai minat yang sama dengan cara berlangganan ke Channel.
  • Membuat saluran sendiri untuk membagikan pikiran dan ide kamu.


Buat Profil BBM Kamu :

  • Memajang foto profil menggunakan gambar , foto ataupun gambar yang beranimasi (GIF).
  • Dengan memperbarui status setiap saat orang lain dapat mengetahui apa yang sedang kamu lakukan dan bagaimana perasaan kamu saat ini.


Yang baru di BBM Official :

  • Semua Kontrol dan Fitur privasi sekarang GRATIS seperti pesan dan foto berwaktu , Tarik ,Obrolan Pribadi dan Edit.
  • Meneruskan pesan dari satu obrolan ke obrolanlainnya.
  • Menyembunyikan pemberitahuan untuk obralan yang melibatkan banyak orang.
  • Menggulirkan semua gambar yang dibagikan dalam obrolan one to one atau one to many.
  • Dapat memilih apakah kamu ingin mengambil foto yang berada di obrolan BBM yang kemudian akan disimpan ke Smartphone kamu.
  • Kualitas panggilan suara atau BBM Voice yang lebih jernih dan berkualitas.
  • Support untuk Android Marshmallow (Android 6.0)


Screenshot :

BBM Official V2 13.0.22 Apk Terbaru


Link Download


Demikian informasi tentang BBM Official terbaru dan unik, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di kesempatan berikutnya dengan topik dan hal yang unik kawan, jangan lupa untuk membagikan informasi terbaru dan menarik kepada teman dan saudara anda sobat, Terima Kasih.
http://www.jembersantri.id/ http://www.pieemen.com/ http://www.andropalace.net/ http://www.putraadam.com/ http://www.filehorse.com/ http://jembercyber.blogspot.com/ http://onhax.net/ http://www.ardhananetwork.com/ http://adeandroids.blogspot.com/ http://achmadlutfihakim.blogspot.com/ http://www.apkbaru.net/ https://downloader-apk-generator.blogspot.com#/store

Itulah sedikit Artikel Download BBM Official V2 13.1.14 Apk Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Download BBM Official V2 13.1.14 Apk Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai rental Ponsel. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Download BBM Official V2 13.1.14 Apk Terbaru
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript