Berbagi Info Download game neo monsters mod apk+apk normal 1.3.6 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Download game neo monsters mod apk+apk normal 1.3.6 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team rental Ponsel, kali ini akan membahas artikel dengan judul Download game neo monsters mod apk+apk normal 1.3.6 , kami selaku Team rental Ponsel telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai rental Ponsel. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Download game neo monsters mod apk+apk normal 1.3.6 Full Update Terbaru
link: Download game neo monsters mod apk+apk normal 1.3.6
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Download game neo monsters mod apk+apk normal 1.3.6 Terbaru dan Terlengkap 2017

Neo monster apk download free 1.3.6(terbaru)


neo monsters adalah sebuah game offline yang juga bisa dimainkan secara online game neo monsters ini bergenre rpg dan sangat mirip dengan game pokemon. dimana kita merawat monsters untuk membuatnya menjadi lebih kuat dan tangguh ada beberapa tipe monster di game neo monsters ini yaitu monster biasa, rare monster,super rare monster,epic monsters, super epic monster, dan yang paling banyak dicari adalah legend monster atau monster legenda. game ini dibuat oleh NTT Resonant Inc. ada lebih dari 900 monster yang bisa kita tangkap di game neo monster.


game ini bisa kita jadi obat untuk yang ingi bermain game pokemon go yang mengharuskan kita untuk terhubung dengan gps dan yang pasti harus memiliki koneksi internet yang harus cukup bagus sedangkan, di indonesia koneksi internet kurang merata dan ini akan mempengaruhi keseruan bermain game pokemon go. sedangkan game neo monsters kita hanya perlu duduk santai dikursi dan memainkan game ini tanpa koneksi internet dan di game neo monsters  ini kita bisa menyambungkannya dengan koneksi data untuk bermain secara online.


ada satu lagi fitur yang baru saja di bitambahkan di game neo monsters ini yang pasti membuat anda memainkan game neo monsters ini menjadi lebih seru dan mengasyikan fitur baru yang di tambahkan digame neo monster ini adalah adanya penambahan pertarungan pvp dengan orang lain dan anda bisa menguji strategi anda untuk mengalahkan para pemain lain di game neo monsters.

sebelumnya di blog ini saya sudah pernah share game neo monsters v 1.3.2 akan tetapi game neo monsters 1.3.2 ini sudah gak bisa dimainkan secara online.  oleh karena itulah admin share game neo monsters ini untuk versi yang terbaru yaitu v 1.3.6 dan apa yang baru di game neo monsters v 1.3.6 ini:

  1. tambahan telur naga terbaru.
  2. tambahan event terbaru.
  3. Various Fixes and Visual Tweaks.
  4. pembaharuan log in bonus.
FITUR
-Capture Ratusan monster sepenuhnya animasi!
-Explore 6 dunia yang berbeda di 60 + jam petualangan!
-Train Dan menyesuaikan monster Anda di peternakan!
-Fight Melalui 6 liga untuk menjadi Juara!-140 Misi online opsional untuk menguji kemampuan Anda!
-Master Menghancurkan kombinasi dari antara ton kemampuan rakasa berbeda!

Menangani kerusakan besar untuk monster diracuni dengan "Poison Eater"!

Masukan musuh untuk tidur dan kemudian berpesta mereka dengan "Dreamhunt"!

Membunuh satu musuh? Rak atas jumlah membunuh bahkan lebih dengan "Bloodcrave"!…

dan masih banyak lagi!

Neo Monsters APK NORMAL  Android 1.3.6 Download link

Requires Android: 4.0 and Up

Version: 1.3.6

MODE: OFFLINE

PLAY LINK: NEO MONSTERS

Neo monsters normal apk download link:

perhatian: bagi yang tidak tau cara download game neo monsters ini bisa baca Cara download

TUSFILES:

HUGEFILES:

INDISHARE:

USERSCLOUD:

DAILYUPLOADS:

UPLODIT:

SOLIDFILES:

FILESCDN:

UPFILE:

ZIPPYSHARE:

DATAFILEHOST:

Warning : sebagian android tidak bisa membuka mod game neo monsters ini dan kalau kalian memainkan game neo monsters ini secara online maka kalian bakalan kena banned. dan cara mengatasi akun neo monsters kalian yang kena banned adalah dengan cara menginstal neo monsters normal dan main game neo monsters lagi dari awal. kalu tidak mau data game neo monsters kamu hilang maka sebelum uninstal game neo monsters kamu bisa buka folder di sd card>android>data>terus ubah nama folder yang memiliki kata neo monster menjadi neo monster1 misalnya setelah itu unistal gamenya dan pasang game neo mosnter terbaru lalu ubah kembali nama folder yang tadinya kamu ubah menjadi neo monsters1 kembali menjadi neo monsters lagi.

NEO MONSTERS MOD APK FILE

USERSCLOUD:

ZIPPYSHARE:

DATAFILEHOST:

fitur mod yang ditambahkan pada game neo monsters adalah:
  1. cost tim tak terbatas.
  2. tangakap monster bisa lebih dari satu kali.
  3. bisa tangkap monsters yang tidak bisa ditangkap.
  4. buah tak terbatas.
sedangkan cara main gae neo monsters ini cukup mirip dengan game pokemon akan tetapi ada sedikit perbedaan yaitu kalau di game pokemon kamu bisa meningkatkan level pekemon kamu hanya dengan mengalahkan para monsters lain sedangkan di game neo monsters kamu harus melatih monters kamu dengan cara di training dan kamu bakalan dapat poin training setelah mengalahkan monsters.

Itulah sedikit Artikel Download game neo monsters mod apk+apk normal 1.3.6 terbaru dari kami

Semoga artikel Download game neo monsters mod apk+apk normal 1.3.6 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai rental Ponsel. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Download game neo monsters mod apk+apk normal 1.3.6
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript