Berbagi Info Lifeline Crisis Line APK Premium 1.2 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Lifeline Crisis Line APK Premium 1.2 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team rental Ponsel, kali ini akan membahas artikel dengan judul Lifeline Crisis Line APK Premium 1.2, kami selaku Team rental Ponsel telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai rental Ponsel. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, Artikel Petualangan, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Lifeline Crisis Line APK Premium 1.2 Full Update Terbaru
link: Lifeline Crisis Line APK Premium 1.2
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Lifeline Crisis Line APK Premium 1.2 Terbaru dan Terlengkap 2017

Gratis download lifeline crisis line apk

Lifeline Crisis Line APK merupakan sebuah game android offline. Lifeline crisis line yang di share adalah v 1.2 dan life crisis line ini cuma untuk kamu pengguna android. Game lifeline crisis line di play store harganya adalah 40rbu dan disini kalian bisa download game lifeline crisis line secara gratis sepuasnya.

Seorang pengacara mati, seorang wanita bermata hijau misterius, kristal dicuri dengan kekuatan yang tidak dapat dijelaskan ... dan itu hanya hari pertama Anda di tempat kerja! Anda seorang relawan HelpText, dan aplikasi baru saja dipasangkan Anda dengan Austin detektif pembunuhan Alex Esposito. Menyelam kepala lebih dulu ke penyelidikan berbahaya karena Anda membantu Alex menguraikan situasi aneh dari pembunuhan baru-baru ini.

Pilih yang petunjuk dan tersangka untuk mengikuti saat Anda mencoba untuk menangkap seorang pembunuh yang mungkin tidak dari dunia ini. Tapi hati-hati - misteri real-time ini, keputusan Anda bisa berarti perbedaan antara hidup dan mati untuk Alex!

• Bab berikutnya dalam Lifeline ini sangat populer Hijau Series!
• pilihan petunjuk, wawancara tersangka, dan membantu memecahkan misteri interaktif. pilihan Anda membentuk cerita sambil bermain!
• Cerita dan skor asli oleh New York Times penulis terlaris Matthew Sturges.
• EN, DE, FR, JP, dan RU dukungan bahasa.

Pujian untuk Lifeline:
"Saya sudah bermain banyak permainan yang saya anggap mengasyikkan, tapi Lifeline mungkin salah satu yang pertama yang mengubah cara saya berpikir tentang rutinitas sehari-hari, yang melompat dari layar dan menjadi bagian dari pengalaman saya hidup." - Eli Cymet, Gamezebo

"Selama beberapa jam singkat saya peduli - benar-benar peduli - tentang nasib karakter yang sama sekali fiktif. Saya tidak berpikir permainan lainnya yang pernah saya mainkan telah membuat saya merasa seperti itu sebelumnya. "- Matt Thrower, PocketGamer

Lifeline Crisis Line Review APK Free Download Links

Requires Android: 4.0 and Up

Version: 1.2

MODE: OFFLINE


Ukuran apk: 48,8 Mb

Download Links:
catatan : bagi kamu iya, kamu yang kebingungan cara download kamu bisa baca cara download disini cara download 
TUSFILES:

HUGEFILES:

INDISHARE:

USERSCLOUD:

DAILYUPLOADS:

UPLODIT:

SOLIDFILES:

FILESCDN:

UPFILE:

ZIPPYSHARE:

DATAFILEHOST:

Itulah sedikit Artikel Lifeline Crisis Line APK Premium 1.2 terbaru dari kami

Semoga artikel Lifeline Crisis Line APK Premium 1.2 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai rental Ponsel. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Lifeline Crisis Line APK Premium 1.2
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript