Berbagi Info Ninja Village MOD APK Unlimited Gold 2.0.1 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Ninja Village MOD APK Unlimited Gold 2.0.1 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team rental Ponsel, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ninja Village MOD APK Unlimited Gold 2.0.1, kami selaku Team rental Ponsel telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai rental Ponsel. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, Artikel Simulasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ninja Village MOD APK Unlimited Gold 2.0.1 Full Update Terbaru
link: Ninja Village MOD APK Unlimited Gold 2.0.1
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Ninja Village MOD APK Unlimited Gold 2.0.1 Terbaru dan Terlengkap 2017

Gratis download game android ninja village mod emas tak terbatas
Ninja village adalah sebuah game android offline. Game android ninja village yang di share merupakan versi 2.1.0 ninja village ini juga di tawarkan oleh kairosoft yang berasal dari jepang. Sedikit info tentang game ninja village di game ninja village kamu bakalan buat sebuah desa dengan nama kesukaan mu dan membuat nama klan mu sendiri.Serta, kamu akan memperluas desa mu dengan cara menaklukan desa milik klan lain.

Menulis ulang sejarah feodal Jepang dengan tentara pejuang gerilya utama: ninja!

Shogun telah jatuh dari kekuasaan, terjun tanah ke dalam kekacauan sebagai perseteruan feodal berebut untuk menggantikannya. Tapi shogun memiliki kartu as lengan bajunya: Anda! Sebagai kepala klan ninja terkemuka, itu terserah Anda untuk rally pengikut Anda dan membantu menyatukan Jepang!

Sebagai pemimpin pemberani mereka, Anda akan perlu untuk melatih sesama ninja Anda dengan cara perang abad ke-16 yang modern - termasuk penggunaan senjata tersebut matchlock bermodel! Menetapkan mereka untuk infanteri, kavaleri, dan unit lain untuk membentuk cocok tentara untuk shogun a!

Tentu saja, perang mahal di lebih dari satu cara. Antara pertempuran, pengikut Anda akan menggalang dana dengan memproduksi makanan, kerajinan, dan barang-barang lain untuk dijual ke wisatawan yang lewat.

Lengan ninja Anda dengan yang terbaik gigi, pelatihan, dan keterampilan dan memimpin mereka untuk kemenangan dalam perjuangan untuk unifikasi! Anda bahkan mungkin bertemu dengan beberapa jenderal terbesar era ini sepanjang jalan ...
-
Coba cari "Kairosoft" untuk melihat semua permainan kami.

Ninja Village MOD APK Free Download Links

Requires Android: 2.3 and Up

Credits: RoyalGamer

Version: 2.0.1

MODE: OFFLINE

Ukuran apk: 26,61Mb

PLAY LINK: NINJA VILLAGE
catatan : bagi kamu iya, kamu yang kebingungan cara download kamu bisa baca cara download disini cara download 
Download Links:

TUSFILES:

HUGEFILES:

INDISHARE:

USERSCLOUD:

DAILYUPLOADS:

UPLODIT:

SOLIDFILES:

FILESCDN:

UPFILE:

DOWNACE:

ZIPPYSHARE:

DATAFILEHOST:


Apa yang di mod:
Gold tak terbatas

Itulah sedikit Artikel Ninja Village MOD APK Unlimited Gold 2.0.1 terbaru dari kami

Semoga artikel Ninja Village MOD APK Unlimited Gold 2.0.1 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai rental Ponsel. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ninja Village MOD APK Unlimited Gold 2.0.1
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript